Kamis, 23 Juni 2011

menunggu liburan

liburan sih udah ya cumaaaaa.... belum saatnya long holiday fiuuuuh
pdahal aku mau banget jalan-jalan sama keluarga walaupun emang belum pada libur sih
tujuan yang pertama adalah ke bandung, 
why bandung?
karena di bandung tempat yang membuat aku tenang dari seluruh aktivitas aku 
selain ada yang aku kangenin di bandung hahaha
ayooo siapaaaa?
ada deh....
mau tauuu ajaaa.
dia dulu aku sayang, my first love tapi engga tau deh dia ada dimana sekarang ni
aku cuma ingin bisa ketemu sama dia
walaupun hal itu sangat sulit sih yaa
tapi aku engga akan memaksakan kehendak sang kuasa alam 
biar allah yang mendekatkan aku dengan jodohku nanti
aku hanya berusaha dan mengikuti air mengalir aja
SEMANGAAAAATTTTT !!!!!!
=))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
* bawel * nyablak * ramah * pemalu sama orang yg baru di kenal hihi * engga jaim * ramah * engga suka binatang darat dan tikus * suka bunga kecuali bunga bangkai haha * moody-an dsb ;)

Cari Blog Ini