Senin, 04 Oktober 2010

Cinta pertama dan Terakhirku

kau mengisi setiap hari ku ,,
kau selalu ada di hati ku ,,
kau jg yg menghibur ku ,, di saat aku sedih dan terluka ,, 
kau bagai malaikat pelindung jiwa ku ,,
aku bersyukur atas itu ..

kita slalu bersama di saat salah satu membutuhkan ..
aku sperti mati ketika satu sayap aku hilang .. yaitu kamu ..
di saat kita bahagia ,,
di saat kita selalu bersama ,, slalu aja ada cobaan menghampiri ..
kau pergi dari aku .. entah selamanya atau hanya sementara
saat itu aku kecewa padamu ..

dan entah mengapa hati aku Luluh saat kamu berkata ,,
kamu sayang aku ...
hanya sebuah kata sederhana aja ,, tapi sudah membuat aku yakin ..
kamu akan datang di hati aku lagi ,, dan saat itu kita takkan terpisahkan ,,

bahagia bersama ,, hanya ada aku dan kamu seorang ,,

2 komentar:

Pages

About Me

Foto saya
* bawel * nyablak * ramah * pemalu sama orang yg baru di kenal hihi * engga jaim * ramah * engga suka binatang darat dan tikus * suka bunga kecuali bunga bangkai haha * moody-an dsb ;)

Cari Blog Ini