Senin, 04 Oktober 2010

Dirimu dan Aku

di malam ni...
aku duduk merenung menatap begitu hampa langit tanpa bintang ..
Seperti hatiku yg merasa rindu akan senda gurauanmu,
Kasih ..
Beri aku keyakinan yg kuat kalau kamulah pilihan yg tepat untuk diriku .
Sayang ..
dirimu memang tidak sempurna seperti Tuhan, 
tapi dirimu begitu terlihat sempurna di mata hatiku,
Sebisa mungkin, Aku akan selalu percaya padamu, 
walau kadang banyak yg kamu sembunyikan, 
Tp aku yakin hanyalah dirimu yg terbaik, di sepanjang perjalanan cinta dan hidupku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
* bawel * nyablak * ramah * pemalu sama orang yg baru di kenal hihi * engga jaim * ramah * engga suka binatang darat dan tikus * suka bunga kecuali bunga bangkai haha * moody-an dsb ;)

Cari Blog Ini