Sabtu, 02 Oktober 2010

Dia atau Dirimu

Dulu kau yg kamu cinta ..
Saat aku telah percaya padamu , saat aku telah mencintaimu .. 
Lalu dengan sengaja atau engga di sengaja .. 
Dirimu dan teman"mu perg dariku .. 
Saat itu aku tak tau lagi dimana dirimu saat ini ,,
Iraz , perlu kamu tau ! Aku membenci dirimu saat ini atau bahkan selamanya ., 
Entahlah !
Aku kecewa padamu .. Tapi kini kau hanyalah masa laluku .
Ada seseorang yg tlah mnyadarkan aku . 
Betapa penting hidup ini ! 
Betapa berartinya keluarga dan teman !
Dia bernama Thama ..
Dia yg slalu ada d saat aku btuh dirimu .
Dia yg slalu ada d saat aku rapuh untuk bngkit dr mimpi buruk tu .
Dan karena dia aku kuat mnjalani sakit hati yg kau beri ! Aku mencintainya
Aku menyayanginya
Dan dialah pngisi hatiku yg tlah kau kosongkn slama ni ..
I Love u thama
Ku mohon jgn kecewakan aku =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
* bawel * nyablak * ramah * pemalu sama orang yg baru di kenal hihi * engga jaim * ramah * engga suka binatang darat dan tikus * suka bunga kecuali bunga bangkai haha * moody-an dsb ;)

Cari Blog Ini