Sabtu, 07 April 2012

Artikel tentang politik 1


Presiden PKS Enggan Jelaskan Sikap Pengurus Wilayah Terkait Setgab


DPP PKS mengumpulkan pengurus dari wilayah Banten, DKI dan Jawa Barat untuk membahas soal posisi partai ini di koalisi. Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq, enggan menjelaskan sikap pengurus wilayah terkait keberadaan di setgab.

"Semuanya oke," jawab Lutfi singkat usai mengikuti rapat di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2012).

Lutfi tidak merinci maksud pernyataannya itu. Ia memilih buru-buru meninggalkan kantor PKS dan masuk ke dalam mobilnya.

"Saya sudah sangat telat ini, tanya saja yang di dalam," jawab Lutfi.

Informasi yang dikumpulkan, rapat ini digunakan DPP untuk menjelaskan kondisi terkini posisi partai di koalisi gabungan. Dalam rapat ini, Lutfi menjelaskan secara detil kepada 100 pengurus partai terkait polemik yang terjadi beberapa hari ini.

Sebelum mengikuti rapat, Lutfi menegaskan jika rapat ini bukanlah forum pengambil keputusan. PKS hanya ingin mendengarkan aspirasi yang berkembang di lapangan.

"Forum ini adalah untuk dengarkan dinamika di gras root. Aspirasi mereka jadi bahan pertimbangan," jelas Lutfi.

Lutfi sendiri belum tahu reaksi kader-kadernya terkait kisruh di setgab. Namun dia memastikan, aspirasi kader akan menjadi pertimbangan PKS dalam mengambil sikap.

"Karena mereka adalah petugas-petugas kami yang langsung berhubungan dengan grass root," tandasnya.

(detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
* bawel * nyablak * ramah * pemalu sama orang yg baru di kenal hihi * engga jaim * ramah * engga suka binatang darat dan tikus * suka bunga kecuali bunga bangkai haha * moody-an dsb ;)

Cari Blog Ini